I'm Forget What I Want

Halo minna san,
long long time ago i have a dream. And now i'm forget what is that.

Cerita ini berawal dari tahun 2013 saat masuk kuliah dengan bertemu orang orang yang sangat beda dari kehidupan di desa. Di desa orang senang saat berkumpul dengan bercerita ini itu, tetapi di perkuliahan saya mengamati teman teman yang berasal dari lingkungan yang berbeda. Dari situ saya mencari orang yang mirip tingkah laku dan pola pikir yang sama. Dan ya i got it, saya mendapatkan teman dengan pola pikir, tingkah laku mirip dengan saya. Itu adalah sesuatu yang sangat luar biasa, saya belum pernah bisa berbicara dengan orang yang topik pembicaraan yang sama dengan apa yang saya pikirkan. Bahkan mereka lebih paham dengan topik yang kami bicarakan, disitulah titik awal kebahagiaan saya mulai muncul. Itu adalah sesuatu yang selama ini saya cari dan tidak saya temukan dikehidupan desa, dimana di desa saya seperti botol kosong yang tidak tahu harus di isi dengan apa.

Didalam cerita ini saya hanya mencoba mengingat kembali apa yang sebenarnya saya inginkan, dan harus bagaimana saya harus mencapainya. Seharusnya dulu saya harus mulai menulis seperti ini, tetepi tidak saya lakukan dengan alasan saya tidak akan lupa dengan apa tujuan yang ingin saya capai. Tetapi semua itu saya salah, dan saya sangat menyesali itu. Melupakan semua tujuan hidup ketika terjadi suatu masalah, dan hanya masalah itu semuanya seperti CTRL + A and you push SHIFT + DEL and everything gone. Part yang hilang ....

ini belum selesai... lanjut besok pagi

Tapi akan saya tulis akhirnya terlebih dahulu, mungkin ini akan sedikit berbeda dengan cerita lainnya dimana cerita akhir yang selalu di tunggu-tunggu. Tetapi ini cerita akhirnya telah selesai, hanya saja terlalu panjang jadi berikut END OF STORY CERITA SUSANTO.

Pada akhirnya setelah sekian lama saya lari dari masalah yang sangat tidak bisa saya terima. Jadi saya memilih untuk hidup menyimpang dari kehidupan saya sebelumnya. Mengapa saya bisa merubah alur kehidupan? Saya mendapat inspirasi dari Film Stein;Gate. Dimana pemeran utama merubah garis kehidupan dimana pertama hidup di garis Alpha, dia memilih untuk tidak meneruskan kehidupan di garis Alpha dan pergi ke garis kehidupan Beta dimana dia bisa hidup seperti yang dia inginkan. Pada akhirnya saya juga bisa seperti itu, saya pergi dari garis Alpha ke Beta untuk menghindari semua masalah yang ada di kehidupan garis Alpha.

Tetapi pada ending cerita saya sama dengan ending dari film tersebut. Dimana pemeran utama kembali ke garis kehidupan Alpha dengan paksa dan dengan semua masalah yang masih belum terselesaikan. Yaa, itulah yang terjadi pada saya saat ini. Saat ini saya dikembalikan dengan paksa oleh waktu ke garis kehidupan Alpha dimana pola pikir keadaan dan lingkungan dimana yang pernah saya tinggalkan. Jika bisa saya ingin kembali ke garis Beta dan menjalani semua dengan mudah tanpa harus ini itu.

0 komentar:

Komentar