Menjadi Seorang Pemenang


     Untuk menjadi seorang pemenang yang di butuhkan adalah usaha dan usaha, setelah membuang semua faktor kegagalan saya saya menjadi sedikit nyaman dan saya melakukan apa yang harus saya lakukan untuk menjadi seorang yang sukses dengan cepat. Memang benar jika faktor gagal memang banyak dari diri kita sendiri jika tidak segera memulai memang sulit untuk menjadi orang yang sukses. Setelah mengikuti kuliah bapak saya menyadari bahwa sukses itu tidak hanya untuk hal finansial tetapi dalam kehidupan sehari-hari seseorang haruslah sukses dalam memenajemen waktu dan lainnya. Untuk itu kesimpulan saya sukses dari hal kecil dulu baru akan menjadi sangat besar jika masalah yang kecil-kecil kita dapat di selesaikan. Dan sebalikaya menurut saya jika masalah yang kecil saja tidak dapat saya selesaikan maka untuk masalah yang sangat besar untuk sukses maka tidaklah mungkin jika tidak ada faktor bejo di dalam orang tersebut. Dan setelah membuang faktor kegagalan saya, saya ingin menjadi orang yang mencapai puncak gunung tertinggi. Saya tidak akan menyerah di tengah jalan, seperti yang bapak katakan kalau tidak bisa naik, putari gunung tersebut, jika tidak bisa juga buatlah terowongan. Saya akan mencoba segala hal untuk menyelesaikan masalah saya dan insyaallah saya akan sukses.

Pertemuan  Ke 8
Dosen : Lucky B Pangau, S.Sos, MM
Nama  : Adi Susanto
NIM    : 13.11.6987
Kelas   : 13 S1TI 04

0 komentar:

Komentar