Saya Seorang Melankolis dan Korelis


     Saya mengetahui kelemahan saya, tapi yang saya bingungkan adalah saya ini termasuk melankolis atau koleris karena jumlahnya sama. Jadi saya pernah merasa jadi koleris dan pernah menjadi melankolis. Saya ini sedang bingung pak, jika saya ingin menonjolkan melankolis saya saya harus sangat berusaha keras untuk menjadi seorang melankolis. Dan jika saya ingin menjadi seorang koleris saya sangat mudah tinggal jalan saja langsung jadi seorang koleris. Tapi yang muncul melankolis kadang koleris kadang ini itu, saya bingung mau menentukan. Kadang pagi saya mau menjadi seorang koleris tapi siangnya cuma diam mengamati diam sendiri tidak banyak bicara. Dan sebaliknya begitu pak. Tapi ini tidak masalah bagi saya tapi apakah kedepannya akan menjadi masalah ya semoga tidak saja. Saya  cukup suka dengan kuliah munggu lalu saya mengerti kelemahan kolaris itu apa melankolis itu apa saya sudah mengetahui tapi yang cukup sulit adalah menghilangkannya itu cukup sulit tapi akan saya coba untuk mengurangi kelemahan saya dan menambah kekuatan saya. Terima kasih mungkin ini Cuma sedikit karena saya cukup capek pak. Sekali lagi terima kasih.

Pertemuan  Ke 7
Dosen : Lucky B Pangau, S.Sos, MM
Nama  : Adi Susanto
NIM    : 13.11.6987
Kelas   : 13 S1TI 04

0 komentar:

Komentar